Dapatkan Sensasi Liburan Menyenangkan di Pantai Padang

Padang merupakan salah satu wilayah yang memiliki budaya Minang dan hidangan masakan populer. Selain hal tersebut, anda juga dapat menikmati hamparan pantai yang sangat indah yaitu pantai padang. Pantai yang satu ini sudah mendapatkan perhatian dari pemerintah padang dengan memberikan fasilitas yang mendukung dan memberi kenyamanan

Daya Tarik Pantai Kota Padang

  1. Sunset yang Menawan

Selain keindahan pantainya, tempat ini sangat strategis untuk menyaksikan sunset. Di hari yang cerah Anda bisa melihat gradasi langit jingga kemerahan dan indahnya perpaduan birunya air laut. Penduduk setempat selalu datang ke pantai saat senja untuk berkumpul. Keindahan matahari terbenam yang ditawarkan keindahan ini selalu menjadi momen paling berkesan.

  1. Banyak Spot Foto

Ada banyak spot foto di sekitar pantai yang menarik pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Ada Monumen IORA dan Monumen Patung Merpati. Monumen ini digunakan sebagai tempat foto yang ramai. Tempat foto yang paling populer adalah tugu di pinggir pantai, kata kota Padang. Tempat ini selalu menjadi tempat yang diinginkan untuk berfoto atau selfie bagi para wisatawan.

Momen berlibur anda di Padang akan kurang lengkap jika tidak mengunjungi pantai yang satu ini. Seperti yang disebutkan diatas, pantai ini mampu menyuguhkan pemandangan sunset yang sangat indah. Oleh karena itu, anda bisa datang berkunjung ke kawasan ini ketika menjelang sore hari atau ketika matahari hendak tenggelam untuk menyaksikan keindahannya.