Pilihan Game Offline Android Terbaik 2020

Pilihan Game Offline Android Terbaik 2020

Anda yang ingin main game di PC namun terlalu besar dan tidak dapat diakses kapan saja, tidak ada salahnya sekarang ini untuk beralih ke game offline android yang lebih mudah dibawa dan tentunya ringan untuk dibawa kemana saja. Tentu beberapa dari Anda masih memikirkan hal terkait kuota bukan?namun ternyata Anda dapat memainkannya dalam mode offline.

Sebenarnya sekarang ini selain android, beberapa game pilihan di bawah ini juga bisa Anda gunakan meskipun menggunakan IOS. Namun tentu tidak semua game android, karena IOS memiliki sistem yang sedikit berbeda. Berikut ini beberapa pilihan game offline yang mungkin akan menarik untuk Anda ikuti.

  • Assassinā€™s Creed Pirates

pixabay.com

Sesuai dengan namanya, game ini merupakan game yang cukup populer dan bisa Anda download melalui https://ukdpc.net/. Game ini dikeluarkan oleh Ubisoft Entertainment dan terbukti menjadi salah satu game populer di kalangan anak muda, karena fiturnya yang sangat mudah untuk dikendalikan.

Game ini menceritakan petualangan Anda menjadi kapten bajak laut, dan Anda harus mencari kru untuk mengisi kapal Anda. Tentunya banyak tantangan dan rintangan yang ditemui, namun memang tujuan dari game ini adalah Anda harus bertahan dari serangan musuh. Tentunya game ini dapat diakses secara offline.

  • ES Sport UFC

Apabila dahulu Anda pernah mendengar pertandingan smackdown atau mungkin tinju yang dijadikan permainan, ES Sport UFC ini adalah salah satunya. Game beladiri ini populer karena memberikan gambaran terkait bagaimana latihan tinju atau olahraga di ajang MMA yang sebenarnya. Tentu Anda yang suka dunia tinju, akan tertarik dengan game yang satu ini.

Kelebihan dari game ini adalah, fitur yang mudah serta tampilannya yang jernih. Anda dapat memilih ava atau tokoh yang Anda inginkan, serta memainkan level untuk pertandingan yang lebih tinggi. Hal yang perlu dicermati adalah game ini harus menggunakan pengawasan orang tua untuk beberapa anak di bawah umur.

  • Shadow Fight

Setelah sukses dengan yang pertama, game yang dikeluarkan oleh NEKKI ini kembali populer di kalangan para gamers. Game ini memiliki sekitar 100juta kali untuk download dengan rating sekitar 4,6 yang membuktikan bahwa alur dan fiturnya dapat dimainkan dengan mudah dan minim hambatan.

Game ini menceritakan tentang pertarungan klasik seperti kung-fu. Nantinya tokoh yang digunakan untuk pemain adalah karakter bayangan yang harus bertarung dengan ninja yang terlatih. Semakin tinggi level Anda, semakin sulit pula tingkat kesulitan ninja yang harus Anda lawan di setiap levelnya.

  • Subway Surfers

Game ini populer karena tidak hanya dapat dimainkan oleh profesional, namun anak-anak sekaligus. Game ini sebenarnya hampir mirip seperti permainan Sonic yang berlarian di sekitar tahun 90-an, namun lebih kekinian dengan latar tema kereta dengan warna-warna yang sangat menarik untuk dimainkan.

Game yang juga ada di playstore ini memiliki rating yang tinggi, dan bercerita tentang tokoh nakal yang suka mengecat dinding dan gerbong kereta. Anda akan menjadi tokoh tersebut dan berlari dari kejaran polisi. Beberapa kali game ini mengalami komentar karena edukasi yang dirasa kurang tepat, namun masih populer hingga sekarang ini.

  • The End of The Wold

Game selanjutnya ini dikeluarkan sekitar tahun 2015. Game ini mengisahkan tentang lelaki yang patah hati dan Anda harus menghadapi kehidupannya yang gelap untuk berhasil ke level selanjutnya. Tentu game ini tidak disarankan untuk Anda yang tidak ingin sedih melihat kehidupan lelaki tersebut yang muram dengan desain grafis meyakinkan.

  • Fruit Ninja

Anda yang tidak suka dengan game yang terlalu sulit, maka dapat memilih game satu ini. Sekilas, game ini mirip dengan candy crush dengan versinya yang sedikit berbeda tentunya. Game ini melatih ketangkasan jari Anda dan kemampuan motorik Anda untuk dapat memotong buah yang jatuh di layar Anda.

pixabay.com

Namun tentu tidak semudah itu, karena ketika Anda berganti level, tidak hanya buah yang akan turun namu terdapat bom yang harus Anda hindari. Game ini mungkin terlihat mudah dan akan gampang bagi Anda yang suka bermain game seperti Mobile Legend atau PUBG. Namun terbuktiĀ  game ini menjadi populer karena tidak membosankan untuk dicoba.

Bagaimana? Apakah Anda sudah mencoba beberapa pilihan game offline android yang direkomendasikan tersebut? Apabila belum, tentu ada baiknya Anda langsung mencarinya di playstore atau langsung saja akses menuju https://ukdpc.net/. Meskipun game ini offline, tentu saja Anda harus mengaktifkan data terlebih dahulu untuk download.

Agar kuota Anda tidak habis secara tiba-tiba, ada baiknya Anda mematikan data jika hendak memainkannya dengan cara offline. Anda dapat mengakses game ini kapan saja dan dimana saja, dengan ketentuan permainan yang biasanya telah diberikan di awal Anda mengunduhnya. Selamat bermain di waktu senggang Anda tanpa menghabiskan kuota.