Hal-Hal yang Diperhatikan Perusahaan Besar Saat Membeli Startup Anda

Hal-Hal yang Diperhatikan Perusahaan Besar Saat Membeli Startup Anda

. @Hostess_Snacks mendapatkan Produk kue Pushrank Ulang Tahun Manajer: https://t.co/OYiKV2rI2U #foodnews #FBN #SuperiorOnMain pic.twitter.com/VeNivzqSKd

– Apa yang Baru di Makanan? (@Newfoodaisle) 14 Juni 2016

Jadi, bagaimana Anda mengenali bisnis penting apa yang mencari dalam sebuah pembelian? Awalnya, perusahaan kita harus menyadari mengapa mereka ingin membeli Anda.

Tahun lalu mengamati banyak kesepakatan bersama dengan lebih dari 50.000 paket M&A di seluruh dunia, menurut layanan Thomson Wire. Sebenarnya ada lebih dari 500.000 penawaran M & An selama 11 tahun terakhir, tanpa ada interval yang terlihat. Rekor harga murah $ 3,2 triliun sebenarnya diasumsikan pada tahun 2018, melampaui gunung $ 2,6 pada tahun 2017.

Misalnya, hanya tiga tahun setelah benar-benar diterima oleh Gores Group pada tahun 2013, Orang yang menghosting Merek menyelesaikan pencapaiannya atas Produk Pie Manajer. Tujuannya adalah untuk dengan cepat masuk ke dalam grup toko kue di dalam toko yang berkembang pesat. Perusahaan bakeshop di dalam toko yang berbasis di Massachusetts menciptakan berbagai barang menyenangkan yang menampilkan Madeleines, Bites, African-american, White Cookies, dan persembahan lainnya yang dibuat dengan nama merek dagang Top-notch on Main

Penyakit-penyakit yang terjangkau, terobosan-terobosan teknis dan globalisasi telah menambah pertumbuhan pemikiran organisasi dari membangun-ke-tumbuh ke membeli-ke-tumbuh. Sebenarnya tidak hanya perusahaan teknisi besar yang benar-benar mengembangkan pola pikir pembelian dan juga mata yang tajam untuk mengidentifikasi start-up yang bagus untuk diakuisisi. Juga bidang non-teknologi mulai memahami kebutuhan untuk melihat ke depan untuk mendapatkan penyedia berukuran lebih kecil untuk terus kompetitif dan skala.

Dalam buku baru mereka Quick way Your Start-up: Hasten Success bersama dengan Unique Advice from the Trenches, melewati bank aset Goldman Sachs, pemilik bisnis yang berubah, Courtney dan Carter Reum menentukan 6 faktor yang sebenarnya dicari oleh bisnis besar di sebuah perusahaan untuk diakuisisi.

Terkait: 5 Tips Ahli dalam Menjual Start-up Anda ke Google

Bakat Anda

Dalam beberapa kasus, orang lain mengharapkan kemampuan Anda. Pengecer e-niaga Jet.com didirikan oleh Marc Lore, mantan inovator di Amazon.com. Walmart, berlomba untuk mengambil alih dominasi pasar Amazon.com, membuat teknik cerdik untuk mendapatkan Jet.com tidak hanya untuk inovasinya sendiri, tetapi juga untuk kepemimpinannya sendiri. Dalam skenario ini, Tradisi.

Tindakan itu sebenarnya telah dipastikan menjadi yang makmur, serta keterampilan Walmart yang masih membeli. “Pakar retail ShoeBuy dan Moosejaw– pakar kami membuat perusahaan-perusahaan itu pasti membantu kami berkembang dalam jangka panjang,” kata Tradition, yang saat ini menjadi bagian utama e-commerce UNITED STATE Wal-Mart, dalam wawancara kerja dengan Commercial Publication. “Kami juga telah menginspirasi para pelopor bisnis ini untuk secara esensial mengelola kategori di seluruh entitas. Tim kami tidak hanya memperoleh semuanya dan juga menyatakan, ‘Hanya selalu lakukan apa yang Anda lakukan.’ Sebagai alternatif, tim kami memberi tahu mereka, tim kami ingin Anda mengelola dan juga menangani jenis ini. ”

Terkait: Mengapa Saya Bertekad untuk Mengambil Uang Tunai dan juga Menawarkan Start-Up Saya

Sistem Anda

Microsoft mendapat LinkedIn seharga $ 26 miliar, dan inilah alasannya. LinkedIn didesain ulang sendiri dari jaringan sosial liga besar ke jaringan dengan sistem konten mutakhir dan tersedia saat membeli Pulse. Pada saat itu, kata Deep Nishar, SVP Produk LinkedIn dan juga Keahlian Pelanggan, “mereka berharap LinkedIn akan benar-benar menjadi sistem posting berkualitas yang jelas.”

Terhubung: 5 Tip untuk Menjual Perusahaan Teknologi Anda

Demikian juga, dalam relokasi untuk melayani produk dan layanan teknologi modern baru dan juga mengambil penyedia layanan cloud seperti Amazon.com Inc. dan Microsoft Corp, Dell Computers mendapat EMC pada tahun 2016. Tawaran tersebut menghasilkan Dell EMC dan menggabungkan penyedia layanan pribadi terkemuka. produk penyimpanan komputer dengan nama perusahaan yang dibangun di atas server hosting dan komputer pribadi. Perusahaan melihat permintaan yang meningkat untuk server hosting, alat jaringan dan komputer. Setahun setelah akuisisi, pada 2017, mereka telah bergabung dengan 10.000 klien organisasi baru.

Teknologi Anda

Juga lebih besar dari pembelian Jet.com, PetSmart mengakuisisi Chewy.com seharga $ 3,35 miliar pada 2017. Toko batu bata dan mortir anjing yang besar menghasilkan akuisisi taktis untuk sistem e-niaga Chewy yang luas. Sesuai dengan perubahan tindakan pembelian, Chewy menyediakan PetSmart bersama dengan salah satu situs e-niaga dengan pertumbuhan tercepat di planet ini.

Terhubung: Apakah Anda Pasti Akan Menjual Start-Up Anda Hari Ini Jika Saya Menawari Anda $ 600.000?

Alec Gores, ketua dan CEO Grup Gores, saat ini mengklaim dalam sebuah pernyataan, “Pembawa acara pribadi menawarkan kesempatan berbeda untuk berinvestasi di perusahaan legendaris dengan dasar-dasar tangguh yang sebenarnya diposisikan untuk pertumbuhan berkelanjutan.” Pencapaian tersebut sebenarnya telah diverifikasi sukses pada tahap awal karena Hostess Brands berhasil meningkatkan pembeliannya dengan harga pengembangan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 15 persen sepanjang 2015 dan juga 2016. Meskipun hanya meningkat dua persen pada seperempat kedua tahun 2017 , beberapa ahli yakin Host dapat meningkatkan porsi pasarnya sendiri dari 18 persen menjadi 23 persen.

Label Anda

Host Brands, bersama dengan asal-usulnya sendiri sebagai item yang dikembangkan di ruang bawah tanah jemaat Kansas Urban pada tahun 1905, memiliki nama merek dagang yang kuat sejak era sebelum Perang Dunia II. Pengakuisisi itu, Metropoulos / Apollo (setelah itu kemudian, Grup Gores), sebenarnya didorong oleh rencana untuk mengakuisisi R & D versi makanan cepat saji Hostess musiman, dan jauh lebih sehat. Bersama dengan nama mereknya sendiri yang dapat dikenali serta jaringan distribusi yang ada, Host mungkin memperkenalkan item baru ini kepada konsumen yang berdedikasi dan juga ingin tahu.