Dijamin Hemat Tempat, Berikut Rekomendasi AC Duduk Yang Bagus Untuk Ruangan Anda

 

Perkembangan teknologi yang semakin pesat berpengaruh terhadap beberapa produk elektronik yang dikeluarkan oleh perusahaan seperti air conditioner. Alat elektronik yang satu ini memiliki jenis dan tipe yang sangat bervariasi untuk menarik para pembeli. Salah satunya adalah AC duduk yang bagus dengan banyak fungsi. Bagi anda yang penasaran dengan jenis AC yang satu ini, simak ulasan berikut.

Rekomendasi AC Portable Terbaik Untuk Ruangan

  1. Tori Air Cooler THC-030

Salah satu jenis penyejuk ruangan yang bagus adalah Tori Air Cooler THC-030. Produk elektronik yang satu ini hadir dengan desain yang minimalis dengan tiga mode semburan angin yang sejuk. Hembusan angin yang disediakan oleh penyejuk ruangan ini bervariasi, mulai dari yang normal, natural, serta mode sleep.

Agar performanya lebih maksimal, maka anda dapat mengisi tangki air di dalamnya kurang lebih 6 litter. Tangki atau wadah tersebut dapat dilepas untuk memudahkan pengguna dalam merawat ataupun melakukan pengisian ulang. Tidak hanya itu ternyata penyejuk ruangan yang satu ini tidak memiliki suara yang mengganggu oleh karena itu anda dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan tenang.

  1. Handy AC Mini Portabel

AC duduk yang bagus lainnya adalah Handy AC Mini Portable. Penyejuk ruangan yang satu ini memiliki ukuran yang kecil sehingga memudahkan penggunanya untuk dibawa kemana-mana. Selain itu pengoperasiannya cukup mudah, yakni dengan menggunakan 4 baterai AA dan USB.  Kemudian basahi sponge yang terdapat di dalamnya menggunakan air kurang lebih 60 ml.

Air yang di si tersebut bertujuan supaya udara dapat menguapkan air sehingga dapat memberikan kesejukan dan kelembapan. Produk elektronik yang satu ini sangat optimal digunakan saat berpergian menggunakan angkutan umum atau tempat panas lainnya ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

  1. Symphony Silver I AC Portabel

Produk elektronik yang satu ini sangat digemari oleh masyarakat, dikarenakan memiliki fitur yang sangat canggih. Salah satu fitur tersebut adalah i-Pure yang berfungsi menjadikan kualitas udara lebih baik dan aman keluarga anda. Tentunya udara yang aman dan segar tersebut didukung oleh freon AC yang tersedia.

Selain itu anda juga dimanjakan dengan berbagai mode yang ada, salah satunya natural mode. Mode yang satu ini berguna untuk mendapatkan air flow setiap 90 detik. Kemudian sleep mode digunakan untuk mendapatkan high speed selama 2 jam pertama. Oleh karena itu AC duduk yang bagus ini wajib dicoba.

  1. APA Air Cooler 250 CMH

Jenis penyejuk ruangan yang satu ini juga tidak kalah dengan yang lainnya. Sebab produk ini juga memiliki berbagai mode hembusan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna.  Tidak hanya itu jenis ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti fitur timer, yang memudahkan pengguna untuk mengatur durasi operasinya.

Penggunaan evaporative air cooler, menjadikan penyejuk ruangan yang satu ini dapat dirasakan secara maksimal, dengan kelembapan udara yang baik. Ternyata untuk pengoperasian pendingin ruangan ini juga menggunakan beberapa mode, seperti kipas pendingin, kipas angin biasa, hingga dengan penjernih udara yang kotor.

  1. Changhong CPC05E

Selain beberapa jenis pendingin ruangan di atas, ternyata AC duduk buatan Chanhong ini juga tidak kalah. Pendingin ruangan yang satu ini memiliki kekuatan ½ PK dengan berbagai fitur pendukung yang canggih. Adapun fitur tersebut seperti air purifier, air conditioner, dehumidifier dan masih banyak lagi. Tentunya dengan adanya fitur tersebut dapat berfungsi menghilangkan virus bakteri.

Pendingin ruangan yang satu ini memiliki ukuran yang slim, sehingga tidak terlalu membutuhkan banyak ruang.  Oleh karena itu dapat diletakkan di mana saja, dan cocok untuk rumah yang memiliki konsep minimalis. Produk yang satu ini juga memiliki kapasitas pendingin yang besar oleh karena itu anda tidak khawatir akan kepanasan lagi.

  1. AUX Portabel AM 09A4 LRI

AUX Portabel AM 09A4 LRI merupakan salah atu solusi bagi anda yang sedang mencari pendingin ruangan yang bagus dan hemat. Produk yang satu ini membutuhkan daya kurang lebih 8000 watt yang telah dilengkapi dengan fitur ramah lingkungan. Selain itu ukurannya yang kecil dan slim dapat memudahkan anda untuk memindahkannya kemana-mana.

Adapun sistem yang digunakan oleh produk yang satu ini adalah plug-n-play. Yang artinya anda tidak perlu repot-repot melakukan instalasi, karena cukup dengan mencolokkannya ke listrik langsung berfungsi. Tidak hanya itu desain unik dan menarik pada produk ini menjadikan ruangan anda tampil beda.

  1. Sharp CV-P10TCY

Sharp mengenalkan salah atu AC duduk yang bagus digunakan untuk ruangan anda. Penyejuk ruangan yang satu ini memiliki fitur canggih seperti turbo cooling.  Fitur tersebut berfungsi untuk mendinginkan ruangan lebih cepat, sehingga tidak merasa panas lagi. Produk ini juga memiliki fitur sleep mode yang dapat menjaga anda agar tidak kedinginan.

Adapun cara kerja sleep mode tersebut terdiri dari dua, yang pertama adalah suhu penyejuk akan naik secara otomatis tiap jam saat merasa pada. Kemudian yang kedua penyejuk ruangan akan mati secara otomatis ketika berjam-jam dan suhu ruangan sudah cukup dingin.  Sehingga anda tidak perlu repot untuk mengaturnya.

  1. Midea MPF-12CRN1

Melakukan aktivitas di tengah hari ketika pada tidak akan menjadi masalah jika anda menggunakan produk dari Midea ini. Pasalnya produk yang satu ini di desain dengan elegan dan disertai dengan roda sehingga sanggat mudah untuk dipindahkan. Apabila terjadi kerusakan pada salah satu bagian AC seperti Pipa, sparepart maka anda dapat menghubungi https://polarin.co.id/ sebagai jasa penyedia perlengkapan untuk pendingin ruangan terpercaya.

Selanjutnya produk yang satu ini dilengkapi dengan dua kipas udara otomatis yang dapat mendinginkan ruangan secara merata. Kekuatan yang digunakan pada penyejuk ruangan ini adalah 1,5 PK, oleh karena itu anda membutuhkan kurang lebih 1255 watt daya listrik untuk memaksimalkan mode yang ada.

Tidak kalah dengan jenis lainnya, ternyata produk yang satu ii juga menyediakan mode hembusan. Misalnya self diagnosis, yang mana mode tersebut dapat mengetahui mode yang tepat digunakan pada setiap ruangan. Selain itu juga terdapat auto protection yang dapat menghindari dari hal yang tidak di inginkan.

Itulah beberapa AC duduk untuk menyejukkan ruangan anda. Dari beberapa jenis tersebut tentunya memiliki keunggulan dan kegunaan masing-masing. Tentunya juga tidak terlepas dari penggunaan fitur-fitur yang dapat memudahkan dan melindungi anda dan keluarga terhadap virus dan bakteri yang jahat.